Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Salah satu produk Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia adalah Nissan Rogue kompak-SUV crossover, mobil ini punya  prospek yang menarik. Berbeda dengan Honda CR-V dan Toyota RAV4, Rogue menawarkan jejak sedikit berbeda dengan yang tersedia, meskipun sempit, 3-baris kursi. Sebuah pilihan mesin tunggal bukan yang paling kuat di kelas ini, tapi 2.5-liter 4-silinder Rogue ini memberikan sebuah mengesankan 33 mpg.

Keungulan yang paling menonjol pada Nissan Rogue terletak pada perjalanan yang mulus dan interior kelas atas, ditambah daftar panjang nya infotainment dan keselamatan fitur berteknologi tinggi, sosok untuk mobil keluarga.

Nissan Rogue 2016 adalah mobil SUV seperti Nissan-XTrail  yang menjadi salah satu mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia untuk mereka yang mendukung gaya, ekonomi bahan bakar dan kenyamanan. Tersedia seat 3-baris dapat berguna dalam keadaan darurat, dan interior Rogue adalah salah satu yang paling elegan di kelas ini.

Nissan hanya membuat perubahan kecil untuk mobil ini. NissanConnect dan Siri Eyes-Gratis ditambahkan ke Rogue SL, sedangkan Rogue S dapat dilengkapi dengan Penampilan Paket baru. Maju Emergency Braking sekarang tersedia di trim SL.

Interior

Menurut situs otomotif daftar harga mobil, kabin Rogue 2016 mencerminkan ciri khas mobil buatan Nissan yang menjadi salah satu mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia, dengan instrumentasi menarik diterangi, bahan berkualitas, sentuhan lembut permukaan dan beberapa fitur infotainment dan konektivitas. NASA terinspirasi “Zero Gravity” kursi depan – berbalut kulit dalam model SL – yang mendukung dan nyaman. Kursi depan ruang untuk kaki dan ruang kepala yang baik bahkan untuk driver tinggi, dan kursi belakang ruang untuk kaki telah berkembang selama model masa lalu. Bajingan dua baris dapat kursi lima penumpang, sementara setup 3-baris dapat kursi tujuh. Nissan mengacu pada bertengger 3-baris sebagai “sesekali duduk,” tapi kami akan bersandar terhadap “tidak pernah,” setidaknya untuk orang dewasa. Ini sangat ketat. Ruang penyimpanan cukup dan termasuk pilihan kargo-sistem licin yang disebutkan di atas.

Exterior

Nissan Rogue 2016 kompak SUV memiliki eye-catching styling dengan daya tarik keren. Warna-warna cerah lada palet cat, dan ada sejumlah aksesoris terbaru, dari pencahayaan genangan eksternal untuk tenda 10×10 bagus yang dapat dilampirkan ke liftgate belakang . Nissan Rogue menonjol dengan lis logam cerah sekitar jendela samping, berbentuk V grille khas mengusung mengambang Nissan badge, dan bahkan premium-lihat lampu belakang. Styling aerodinamis Rogue yang membantu berkontribusi untuk ekonomi bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, Rogue ketampanan membuatnya menjadi adik layak untuk yang lebih besar dan juga-rapi Pathfinder 3-baris menengah SUV.

Mesin

Nissan 2016 Rogue kompak SUV ini didukung oleh 2,5-liter 4-silinder cocok dengan transmisi continuously variable Xtronic (CVT) cocok menjadi mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia untuk berkendara sehari-hari,. Bagi mereka yang membutuhkan kendaraan yang dapat mengatasi berbagai kondisi dan permukaan jalan mengemudi, AWD tersedia dan ekstrak hanya meminimalkan penurunan ekonomi bahan bakar vs front-wheel-drive (FWD).

Speak Your Mind